Bisnis Logistik Yang Menjanjikan

IMG20150814112549 - CopyIMG20141001082020

Salam hangat,

Salam sejahtera

Bisnis Logistik atau bisnis jasa pengiriman baru baru ini baru menjadi pembicaraan yang hangat, dikarenakan segala bentuk usaha sedang mengalami titik kejenuhan dan pangsa pasar yang sedang lesu.

Banyak sekali perusahaan jasa pengiriman barang atau perusahaan jastip memperbanyak counter atau agen hampir disemua titik sentra ekonomi yang sangat memungkinkan orang membutuhkan jasa titipan.

Kalau pada masa lalu orang akan mengirimkan barang agak kesulitan dan  hanya menggunakan kantor pos dan itupun tempatnya jauh dari rumah, tetapi sekarang perusahaan jasa titipan swasta melirik untuk menjaring peluang meraih pasar untuk mendapatkan keuntungan membikin counter counter sebanyak mungkin, begitu juga pihak PT POS sekarang juga menjalin keagenan hampir disetiap sudut sentra ekonomi.

Disitulah kita bisa menjalin mitra dengan perusahaan tersebut, asalkan kita ada tempat yang strategis dan siap mempersiapkan perijinan serta kemauan yang sungguh sungguh dan berusaha memasarkan bisnis disekitar kita, tentu akan mendapat pasar dan income yang lumayan hanya dengan modal sedikit kita bisa memegang perusahaan sendiri walaupun masih dengan nama besar perusahaan yang kita ageni. Tentunya kita harus selektif memilih calon perusahaan yang akan kita ageni.  Biasanya bisnis ini tidak tunggal tetapi biasanya didampingi dengan bisnis yang lain seperti rental komputer, warnet, bangkan toko kelontong, tentunya tempat diatur sedemikian rupa agar tidak saling tumpang tindih dan dilihat orang kelihatan profesioanal.

Mungkin tulisan ini bisa menjadi inspirasi untuk bahan masukan bagi pembaca dan apabila ada kekurangan mohon dimaafkan.

Terimakasih.